Jurnal Ekonomi : Journal of Economic
Vol 12, No 02 (2021): Jurnal Ekonomi : Journal of Economic

RENCANA STRATEGI PEMASARAN KATEGORI PRODUK “RAINBOW SERIES” PT KREASI KRISPI INDONESIA “SUNKRISPS” TAHUN 2021-2023

Rakhmania, Adinda Sharfina (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Nov 2021

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk membuat strategi pemasaran untuk produk kategori “Rainbow Series” PT Kreasi Krispi Indonesia (Sunkrisps) periode tahun 2021 sampai 2023 dengan berfokus pada target pasar ibu berusia dewasa muda yang berdomisili di Indonesia. Dengan menggunakan metode penelitian mix method antara kuantitatif dan kualitatif dihasilkan penetapan strategi pemasaran yang akan dijalankan sesuai prioritas adalah market penetration, market development, dan terakhir product extension, dengan mengimplementasikan beberapa program kegiatan promosi seperti iklan, promosi penjualan, event & experiences, hubungan masyarakat dan publisitas, pemasaran online dan media sosial, serta pemasaran langsung dan database. Penelitian kemudian menyarankan agar penelitian berikutnya sebaiknya dapat berfokus pada target pasar yang berdomisili di luar Indonesia dan/ atau bukan kategori ibu berusia dewasa muda

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

Eko

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi is intended to be the journal for publishing articles reporting the results of research on Economic and Business manuscripts in the areas: - Marketing - Finance Management - Strategic Management - Operation Management - Human Resource Management - Financial and Accounting - Management ...