Persepsi Siswa kelas reguler dan kelas Siswa Terhadap Etika paralel Akuntansi Departemen Bisnis dan akuntan Etika Profesional (studi kasus di Universitas Esa Unggul). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaan persepsi antara siswa kelas reguler dengan siswa kelas paralel jurusan akuntansi terhadap etika bisnis dan etika profesi akuntansi. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif, sedangkan untuk mengetahui apakah ada perbedaan persepsi antara siswa kelas reguler dengan siswa kelas paralel etika bisnis dan akuntan etika profesi yang diuji menggunakan T Test. Dari hasil penelitian diperoleh perhitungan, bahwa tidak ada perbedaan persepsi antara siswa kelas reguler dengan kelas paralel dengan etika bisnis dan etika profesi di Universitas Esa Unggul berdasarkan perhitungan dengan menggunakan metode validitas, reliabilitas, dan uji T test. menunjukkan sig, 0,110> 0,05 sehingga dikatakan bahwa tidak ada perbedaan persepsi.Kata kunci : persepsi, etika bisnis, etika profesi, nahasiswa regular, mahasiswa pararel
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2018