Penelitian ini dilakukan pada konsumen Ritel tadisional di desa Balung lor Balung Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, iklan, lifestyle, dan lokasi pada keputusan pembelian konsumen di era digital. Dalam penelitian ini, data yang dikumpulkan dengan alat seperti observasi, wawancara dan kuesioner kepada 100 responden dengan teknik purposive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden dari masing-masing variabel. Analisis instrumen tes yang digunakan meliputi data (validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan pengujian hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis regresi menunjukkan bahwa variabel harga, iklan, gaya hidup dan lokasi, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen di era digital. Hasil uji T dari harga, iklan, lifestyle dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di era digital. Untuk peneliti yang melakukan penelitian serupa diharapkan menggunakan variabel lain seperti jasa, citra dan lainnya. Juga dianjurkan untuk mencoba metode kualitatif dalam mendapatkan data dan informasi yang lebih akurat.Kata Kunci: harga, iklan, lifestyle, lokasi,  keputusan pembelian konsumen di era digital
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2017