Penelitian dilakukan di Aston Braga Hotel & Residence Bandung dengan menggunakan data tahun 2013 - 2015 untuk menganalisis perspektif keuangan, sedangkan untuk perspektif lainnya menggunakan data perusahaan dan untuk mendukung penelitian ini, peneliti menyebarkan kuisioner kepada konsumen dan karyawan. Populasinya adalah seluruh pelanggan dan karyawan Aston Braga Hotel & Residence Bandung sampel yang diambil masing-masing adalah 100 responden untuk pelanggan dan 98 responden untuk karyawan. Kuesioner digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan konsumen dan karyawan. Hasil kuisioner tersebut juga telah diuji validitas dan reliabilitasnya.. Kesimpulan dari penelitian ini adalah untuk perspektif keuangan 2,66, perspektif pelanggan 2,2, perspektif proses bisnis internal 3 dan perspektif pertumbuhan dan pembelajaran 3. Dari hasil total tersebut dibagi dengan 4 sesuai dengan jumlah perspektif dalam Balance Scorecard maka hasil yang didapat adalah 2.71 kinerja perusahaan dengan menggunakan metode Balance Scorecard di Aston Braga Hotel & Residence Bandung dikategorikan baik pada rentang nilai 2.3334 hingga 3.Kata kunci : Pengukuran Kinerja, Kinerja Perusahaan, Balance Scorecard
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2019