Kutubkhanah Jurnal Penelitian Sosial Keagamaan
Vol 17, No 2 (2014): Juli - Desember 2014

IKLAN DAN IMPLIKASINYA DALAM PENDIDIKAN

Nursalim Nursalim (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2015

Abstract

Bagi produsen, iklan dibutuhkan sebagai sarana komunikasi untuk menyampaikan informasi tentang produk atau jasa, sekaligus penawarannya kepada konsumen. Keberadaan iklan sangat diperlukan oleh produsen untuk meningkatkan pendapatan, baik di negara maju maupun negara yang sedang berkembang seperti Indonesia. Jenis iklan yang lebih banyak dimanfaatkan oleh produsen adalah iklan televisi karena dampak pengiklanan melalui media tersebut lebih besar dibandingkan media lain. Iklan dapat dimanfaatkan juga oleh orang tua atau guru sebagai salah satu media untuk menanamkan pemahaman pada anak. Penyampaiannya bisa melalui media massa atau media audiovisual. Demikian pula bisa disampaikan secara tertulis, misal lewat buku, majalah, ataupun koran

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

Kutubkhanah

Publisher

Subject

Religion Social Sciences

Description

Kutubkhanah adalah jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Sultan Syarif Kasim Riau sejak tahun 1998. Terbit dua kali setahun pada bulan Juni dan Desember. Jurnal Kutubkhanah memuat kajian-kajian sosial keagamaan sebagai hasil atau ...