Media Planner merupakan unit kerja dalam agensi periklanan yang memiliki peran untuk menentukan mediayang paling efektif dan sesuai untuk setiap penayangan iklan. Seiring perkembangan teknologi komunikasi daninformasi media digital, hal ini menambahkan peluang besar dalam industri periklanan untuk melakukankegiatan pemasaran dan periklanan melalui media digital. Tujuan penulisan penelitian ini adalah untukmengetahui peran Media Planner dalam menangani brand Chocolatos melalui Aplikasi TikTok. Chocolatosmemiliki tujuan untuk memperkenalkan produk baru yang mereka tawarkan yaitu Chocolatos Milk melaluipemasaran di media digital. Aplikasi TikTok merupakan platfrom yang sesuai untuk meningkatkan brandawareness terhadap produk baru mereka yaitu Chocolatos Milk karena memiliki target audiens yang cocok yaituanak muda. Hasil yang didapat pada laporan penelitan ini menyimpulkan bahwa aktivitas campaign digitalChocolatos Milk melalui platfrom Aplikasi TikTok terbukti efektif dan karna mampu melampaui angka 100%yakni melampaui hasil dari rencana yang sudah ditentukan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021