Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi pada Perusahaan Gojek Indonesia terhadap kepuasan pelanggan Gojek (Studi Kasus Pada Konsumen Gojek Pengguna Layanan Goride Pada Mahasiswa STIE Mikroskil). Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode konvenien sampling dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian diperoleh bahwa variabel kualitas pelayanan, harga, dan promosi secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Namun, secara simultan kualitas pelayanan, harga, dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hasil koefisien determinasi sebesar 65.8%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari kualitas pelayanan, harga, dan promosi mempengaruhi variabel kepuasan pelanggan sebesar 65.8%, sementara sisanya sebesar 34.2% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan
Copyrights © 2021