TECHNOBIZ : International Journal of Business
VOL 4, NO 2 (2021) : OKTOBER

PENGARUH PROMOSI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Gerai Baru Es Teh Indonesia di Bandar Lampung)

Berlintina Permatasari (Universitas Teknokrat Indonesia)
Sinta Maryana (Universitas Teknokrat Indonesia)



Article Info

Publish Date
04 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada Gerai Baru Es Teh Indonesia di Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan inovasi produk masing-masing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman kekinian pada Gerai Es Teh Indonesia di Bandar Lampung dan hasil penelitian secara simultan menyatakan bahwa promosi dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman kekinian pada Gerai Es Teh Indonesia di Bandar Lampung. Kata Kunci: Promosi, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian, Es Teh Indonesia

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

technobiz

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

TECHNOBIZ : International Journal of Business merupakan jurnal yang memuat artikel dan kajian ilmiah dalam bidang ekonomi dan bisnis secara umum seperti ekonomi publik dan moneter, ekonomi keuangan daerah, ekonomi lingkungan, manajemen keuangan, manajemen pemasaran, manajemen bisnis, manajemen ...