at-tamkin: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat
Vol. 3 No. 1 (2020): at-tamkin: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

OPTIMALISASI PRODUK DAN PENINGKATAN NILAI TAMBAH HASIL PENJUALAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DI ERA DIGITAL DENGAN MELIBATKAN IPTEK PADA USAHA ARUNIA BAKERY DI SURABAYA

Heri Kusairi (Unknown)
Febrianto Pratama (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Oct 2020

Abstract

Dalam dunia usaha sekarang ini tingkat persaingan antara industri- industri bisnis semakin ketat, tak terkecuali dengan perusahaan- perusahaan yang berada di Indonesia. Dengan semakin majunya teknologi pada era globalisasi ini, setiap perusahaan berusaha untuk selalu meningkatkan kualitas produksi maupun pemasaran dengan tujuan memaksimalkan keuntungan agar sesuai target yang hendak dicapai oleh setiap perusahaan. Persaingan yang semakin ketat dalam dunia bisnis menuntut perusahaan agar lebih memiliki inovasi agar dapat bersaing dengan perusahaan lainnya. Dan kami pun membuat program pelaksanaan peningkatan hasil penjualan Arunia Bakery pada Era digital ini. Kampung Gemol adalah nama salah satu kampung yang berada di wilayah Surabaya. Secara geografis kampung ini merupakan sebuah kampung yang sangat asri. Menyangkut masalah persoalan peningkatan hasil penjualan di era digital. optimalisasi produk ini dilakukan di kampung Dukuh Gemol RT 02, RW 03, Kelurahan Jajar Tunggal, Kec. Wiyung, Kota Surabaya yang bertujuan untuk meningkatkan hasil penjualan dan sebagai sarana pembelajaran dan sebagai salah satu wilayah yang akan dikembangkan mutu penjualan dengan baik.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

attamkin

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Social Sciences Other

Description

at-tamkin - Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat ini berisi best-practice program program pengabdian masyarakat dalam berbagai bentuk aski sosial berupa pendampingan,pelatihan, pemberdayaan dan bentuk-bentuk lainnya dalam rangka alih pengetahuan dan teknologi pada berbagai komunitas guna memecahkan ...