Keputusan pembelian merupakan suatu aksi atau tindakan yang dilakukan oleh calon konsumen dengan cara melakukan perbandingan antara beberapa produk atau jasa dan menentukan pilihan produk atau jasa mana yang mau dibelinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh merek, harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada counter Puja Cell di Kabupaten Solok Selatan. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa kuisioner dan data sekunder berupa buku dan jurnal. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang membeli smartphone Oppo pada counter Puja Cell di Kabupaten Solok Selatan pada tahun 2019 sebanyak 105 konsumen.yang dipilih menggunakan teknik non probability sampling dengan total sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 105 konsumen. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Copyrights © 2021