Abstrak Penelitian ini menjelaskan pengaruh kualitas layanan, fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian pada My Kopi O Semarang. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan metode probability sampling. Teknik analisis menggunakan analisis regresi berganda. Teknik analisis menggunakan analisis regresi berganda. Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan dapat diartikan bahwa semakin baik kualitas layanan maka semakin meningkatkan kepuasan pelanggan My Kopi O Semarang. Fasilitas berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan dapat diartinkan semakin baik fasilitas yang disediakan maka semakin baik kepuasan pelanggan pada My Kopi O Semarang. Lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan dapat diartkan semakin strategis lokasi maka semakin meningkat kepuasan pelanggan pada My Kopi O Semarang.Kata Kunci : Kualitas layanan, fasilitas, lokasi dan kepuasan pelangganAbstractThis study explains the effect of service quality, facilities and location on customer satisfaction. The population in this study were all consumers who made purchases at My Kopi O Semarang. The sample in this study was 100 respondents with probability sampling method. The analysis technique uses multiple regression analysis. The analysis technique uses multiple regression analysis. Service quality has a positive effect on customer satisfaction and it can be interpreted that the better the service quality, the more customer satisfaction My Kopi O Semarang increases. Facilities have a positive effect on customer satisfaction and it can be interpreted that the better the facilities provided, the better customer satisfaction at My Kopi O Semarang. Location has a positive effect on customer satisfaction and it can be interpreted that the more strategic the location, the higher customer satisfaction at My Kopi O Semarang.Keywords : Quality of service, facilities, location and customer satisfaction
Copyrights © 2022