Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor keuangan dan non-keuangan yang menjadi determinan nilai perusahaan pada perusahaan sektor industri barang konsumsi di Bursa Efek Indonesia. Variabel yang diuji adalah struktur modal, profitabilitas, CSR disclosure dan GCG sebagai variabel pemoderasi. Sampel yang diteliti sebanyak 48 perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi menggunakan metode puposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis partial least square menggunakan program SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa struktur modal dan profitabilitas perusahaan berpengaruh signifikan positif terhadap nilai perusahaan, CSR disclosure dan GCG tidak berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan serta GCG mampu memoderasi secara signifikan positif pengaruh CSR Disclosure terhadap nilai perusahaan, namun tidak mampu memoderasi pengaruh struktur modal dan profitabilitas  terhadap nilai perusahaan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2017