Jurnal Ilmu Manajemen Profitability
Vol 6, No 1 (2022): FEBRUARI 2022

THE EFFECT OF CONSUMER BEHAVIOR ON PURCHASE INTEREST IN BOGASARI MARTABAK PRODUCTS IN BIMA CITY

Muhammad Syafikul Khalis (SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BIMA)
M. Rimawan (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bima 12)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2022

Abstract

Perkembangan bisnis UKM lama semakin menonjol akan keberagaman. Keadaan ini menimbulkan persaingan ketat antar perusahaan, sehingga perusahaan harus lebih memperhatikan lingkungan yang mempengaruhi perusahaan agar perusahaan mengetahui strategi pemasaran seperti apa dan bagaimana yang harus diterapkan dalam menghadapi persaingan dunia semakin ketat. Perusahaan harus mempunyai strategi pemasaran yang efektif dan efisien. Dalam merumuskan strategi pemasaran dibutuhkan pendekatan-pendekatan analitis dengan mengetahui kekuatan dan kelemahan serta peluang dan ancaman bagi perusahaan agar perusahaan mampu menghadapi perubahan lingkungan internal maupun eksternal.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

profitability

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Profitability: Jurnal Ilmu Manajemen [p-ISSN 2714-6332| dan e-ISSN 2714-6324] yang diterbitkan oleh Program Studi manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Makassar, jurnal ini menerbitkan artikel hasil penelitian dibidang Ilmu Manajemen. Jurnal ini menerbitkan studi penelitian ...