Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial desain, harga, kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen. sampel sebanyak 96 responden berdasarkan metode convenience sampling. Metode penelitian kuantitatif dengan alat analisis data regresi linear berganda. Hasil uji-F, nilai Fhitung > Ftabel (13,845 > 2,47), artinya secara simultan desain, harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji-t (parsial), nilai thitung (3,625) > ttabel (1,986), artinya desain berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, nilai -thitung (-3,798) < -ttabel (-1,986), artinya harga berpengaruh negatif terhadap kepuasan konsumen, nilai thitung (4,873) > ttabel (1,986), artinya kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen serta nilai thitung (3,711) > ttabel (1,986) 5, artinya citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Uji-R2 menghasilkan nilai adjusted R square 0,851, artinya desain, harga, kualitas produk dan citra merek mampu menjelaskan kepuasan konsumen sebesar 85,1% sedangkan 14,9% selebihnya dijelaskan variabel lainnya yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Copyrights © 2021