Saat ini desa wisata di Provinsi Jawa Tengah sedang giatnya ditingkatkan, akan tetapi berbagai kendala untuk mempromosikan suatu desa wisata seperti sarana, infrastruktur maupun lainnya, apalagi promosi melalui media internet dan berbagai media sosial belum dilakukan secara optimal. Berbagai informasi wisata desa yang terdapat di Desa Tempellemahbang belum tersampaikan secara langsung, baik destinasi tujuan wisata desa, hasil kerajinan, hasil olahan produk UMKM di desa, dokumentasi kegiatan desa wisata, acara budaya desa dan lainnya belum terdokumentasi dengan baik. Pelaksanaan kegiatan menggunakan konsep Plan, Do, Check and Act (PDCA) dengan tahap kegiatan yaitu perencanaan, pengerjaan aplikasi, evaluasi kegiatan dan tindak lanjut evaluasi kegiatan. Hasil implementasi yaitu terwujudnya web desa wisata yang digunakan sebagai media promosi desa wisata dan untuk peningkatan pengnjung desa wisata. Dengan terwujudnya web desa wisata dapat digunakan desa Tempellemahbang sebagai sarana menyampaikan berbagai macam informasi wisata desa, kegiatan desa wisata, dokumentasi kegiatan desa wisata dan layanan masyarakat untuk desa wisata melalui media online yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021