Matua Jurnal
Vol. 3 No. 4 (2021): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (Desember 2021)

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. HONDA GAJAH MOTOR CABANG KHATIB SULAIMAN KOTA PADANG

Rozi Okta Rizaldi (Unknown)
Bakkareng (Unknown)
Rizka Hadya (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Honda Gajah Motor Cabang Khatib Sulaiman Kota Padang. Populasi penelitian ini adalah 210 dan sampel 71 responden. Metode analisis data dan pengujian hipotesis adalah Uji Regresi Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil dari Penelitian Variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PT Honda Gajah Motor cabang Khatib sulaiman Padang, Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PT Honda Gajah Motor cabang Khatib sulaiman Padang, Variabel Harga dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama atau simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PT Honda Gajah Motor cabang Khatib sulaiman Padang, Kontribusi pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan konsumen PT Honda Gajah Motor cabang Khatib sulaiman Padang sebesar 92,40 % sedangkan sisanya 7,60% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

MJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Matua Jurnal diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan LPPM Universitas Ekasakti untuk menyebarluaskan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari dalam dan luar Ekonomi Universitas Ekasakti. Jurnal ini berisi penulisan hasil media ilmiah pengembangan dan penyebarluasan pengkajian gagasan, ...