Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Honda Gajah Motor Cabang Khatib Sulaiman Kota Padang. Populasi penelitian ini adalah 210 dan sampel 71 responden. Metode analisis data dan pengujian hipotesis adalah Uji Regresi Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil dari Penelitian Variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PT Honda Gajah Motor cabang Khatib sulaiman Padang, Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PT Honda Gajah Motor cabang Khatib sulaiman Padang, Variabel Harga dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama atau simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PT Honda Gajah Motor cabang Khatib sulaiman Padang, Kontribusi pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan konsumen PT Honda Gajah Motor cabang Khatib sulaiman Padang sebesar 92,40 % sedangkan sisanya 7,60% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021