Management and Accounting Expose
Vol 4, No 2 (2021)

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK

Wina Nilas Putri (Pascasarjana Universitas Sahid)
Levyda Levyda (Unknown)
Toto Hardiyanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Obyek penelitian adalah produk Four Bro yang tersebar di kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen Four Bro pada beberapa outlet di kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi tersebut. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan adalah accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi liner berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan yang memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi.  

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

accounting

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Management and Accounting Expose is an electronic national journal focuses on study of management and accounting. Topics published in this journal may pay attention, but are not limited to: Management, including marketing management, human resource management, financial management, and strategic ...