Pentingnya menciptakan daya tarik Content Marketing dan Content Review dalam memasarkan produk agar memudahkan khalayak memahami produk tersebut, sehingga dapat menimbulkan keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan Elaboration Likelihood Model dan Teori Penilaian Sosial. Populasinya adalah followers @msglowbeauty sebanyak 1.600.000 follower per 10 Februari 2021 didapatkan sebanyak 100 follower dengan menggunakan purposive sampling dalam menetapkan sampel penelitian. Hasil yang didapatkan uji korelasi variabel Content Marketing terhadap keputusan pembelian: 0,598. Content Review tehadap keputusan pembelian sebesar 0,763 dan variabel Content Marketing dan Content Review terhadap keputusan pembelian: ,888. Pengujian F menunjukkan nilai f hitung 46,357. Nilai f-hitung: 46,357 > f-tabel: 3,09, artinya terdapat pengaruh Content Marketing dan Content Review terhadap Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2021