Action Research Literate (ARL)
Vol. 6 No. 1 (2022): Action Research Literate

Peningkatan Strategi Pemasaran Shoppe dalam Bisnis Internasional

Sherina Said Mazruk (Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara, Medan, Indonesia)
Nuri Aslami (Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara, Medan, Indonesia)



Article Info

Publish Date
12 Jan 2022

Abstract

Perkembangan teknologi informaasi telah mengubah gaya hidup masyarakat dan menciptakan ekonomi modern. Tinggi minat berbelanja dengan menggunakan E-Commerce membuat Shopee melakukan perkembangan strategi pemasaran internasional sebagai upaya untuk meraih kesuksesan dalam bisnis internasional. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengumpulan data sekunder diperoleh dengan teknik pengumpulan data studi literatur yang bersumber pada berbagai dokumen seperti buku dan jurnal ilmiah.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan strategi pemasaran Shopee dalam bisnis internasional. Dalam hasil penelitian ditemukan bahwa Shopee menerapkan kombinasi pull dan push strategy untuk meningkatkan loyalitas pelanggan

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

arl

Publisher

Subject

Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Mathematics Social Sciences

Description

Action Research Literate is a scientific journal in the form of research and can be accessed openly. This journal is published biannual by Syntax Corporation Indonesia. Development of the company make the this Journal is transferred management to the Ridwan Institute which became the part of of ...