Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dapat diperoleh hasil sebagai berikut yaitu, hasil persamaan regresi linier berganda Y =-1,184E-16 + 0,153X1 + ,157X2+ 0,618X3. Secara parsial (Uji t), Produk (X1) ini berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y) karena hasil thit ung sebesar 2,091 dan signifikan karena thit ung 2,091 > tt abel 1,985 dan nilai signifikansinya 0,039 < 0,05. Harga (X2) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y) karena hasil thit ung sebesar 2,051 dan signifikan karena thit ung 2,051 > tt abel 1,985 dan nilai signifikansinya 0,043 < 0,05. Promosi (X3) secara parsial berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y) karena hasil thit ung sebesar 8,120 dan signifikan karena thit ung 8,120 > tt abel 1,985 dan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05. Dari hasil uji simultan (Uji F), diketahui bahwa Produk (X1),Harga (X2), dan Promosi (X3) secara simultan berpengaruh positif secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) karena nilai dari Fhit ung sebesar 59,332 dan signifikan karena Fhit ung 59,332 > Ft abel 2,70 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Sedangkan, faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap variabel Kepuasan Konsumen (Y) adalah variabel Promosi (X3). Hal ini disebabkan karena variabel Produk (X1) memiliki nilai thit ung sebesar 2,091, variabel Harga (X2) yang memiliki nilai thit ung sebesar 2,051 dan variabel Promosi (X3) memiliki nilai thit ung sebesar
Copyrights © 2016