Business Journal : Jurnal Bisnis Dan Sosial
Vol 7 No 1 (2021): Mei

PENGARUH KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP PENINGKATAN PELAYANAN PRIMA NASABAH (Studi Kasus Pada BTN Syariah (Persero) Tbk. Cabang Cilegon)

Muhammad Diandra Darmawan (Unknown)
Aldi Akbar (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Mar 2022

Abstract

Zaman sekarang, penting untuk mengadopsi dan mensosialisasikan nilai-nilai (values) baru yang sesuai dengan tuntutan lingkungan organisasi kepada semua unsur dalam organisasi. Dalam melakukan penelitian ini, penulis menggunakan metode penelitian explanation atau penelitian penjelasan. Sedangkan didalam penelitian penjelasan itu sendiri dapat dikelompokkan menjadi deskriptif, komparatif dan asosiatif. Hasil penelitian menunjukkan Kompetensi Karyawan di tingkatkan sampai nilai optimal sesuai dengan skor ideal instrumen yaitu 5x145 = 725, maka nilai Peningkatan Pelayanan Prima Nasabah Bank syariah dapat dilihat sebagai berikut: ? = 34,15+ 0,18 (725) = 164,65.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

business

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Terbitan berkala ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom merupakan salah satu sarana komunikasi formal untuk menyebarkan pengetahuan dan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti maupun kalangan akademisi lainnya. ...