Business Journal : Jurnal Bisnis Dan Sosial
Vol 7 No 2 (2021): November

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Renaldi Renaldi (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Mar 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian produk PT. NIION. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling jenis Purposive Sampling, dengan jumlah responden sebanyak 385 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis, besarnya pengaruh brand image dan harga secara simultan sebesar 78,3% terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Customer Relationship Management, kepuasan, kinerja

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

business

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Terbitan berkala ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom merupakan salah satu sarana komunikasi formal untuk menyebarkan pengetahuan dan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti maupun kalangan akademisi lainnya. ...