Business Journal : Jurnal Bisnis Dan Sosial
Vol 6 No 2 (2020): November

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFÉ DI BANDUNG

Renaldi Renaldi (Unknown)
Viani Rizky Aziza (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Mar 2022

Abstract

Penelitian ini bersifat deskriptif dan kausalitas dengan 100 responden sebagai objek penelitian, responden yang di ambil ialah konsumen yang pernah berkunjung ke Sydwic Café Bandung. Skala yang digunakan pada penelitian ini adalah skala likert dengan menggunakan teknik pengujian data peneliti Uji validitas dan reliabilitas dengan sempel 30 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan jenis accidental sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang yang pernah berkunjung ke Sydwic Café Bandung. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 21% dan sisanya sebesar 79% dipengaruhi oleh faktorfaktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci Store Atmosphere, Kepuasan Pelanggan, Regresi Sederhana

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

business

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Terbitan berkala ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom merupakan salah satu sarana komunikasi formal untuk menyebarkan pengetahuan dan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti maupun kalangan akademisi lainnya. ...