Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan secara Online terhadap Keputusan Pembelian pada Destinasi Belanja Shoope. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Populasi dalam penelitian ini sejumlah 400 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Sampling Accidental. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 25% dari jumlah populasi, sehingga sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada destinasi belanja Shoope, harga dan pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada destinasi belanja Shoope. Secara simultan variabel kualitas produk, harga dan pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kemampuan variabel harga, kualitas produk dan pelayanan dalam mempengaruhi keputusan pembelian sebagaimana ditunjukkan dalam Adjusted R Square sebesar 58,4% sedangkan sisanya 41,6% dipengaruhi faktor lain yang tidak dimasukkan ke dalam model penelitian seperti promosi, kualitas pelayanan, citra merek, ulasan produk, dan kepercayaan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022