EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis
Vol 10 No S1 (2022): SPECIAL ISSUE DNU 14 TH

Optimization of Promotions in Palembang Digitally and Its Effect on Sales Turnover during the Covid-19 Pandemic

Yuni Ekawarti (Universitas Tamansiswa Palembang)
Triana Agustini (Universitas Tamansiswa Palembang)



Article Info

Publish Date
29 Mar 2022

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing, Promotion dan Peningkatan Omzet pada sektor UKM kuliner di Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Logistik Biner, Uji Signifikansi Parameter Simultan, Uji Signifikansi Parameter Parsial, Uji Kesesuaian Model, dan Uji Ketelitian Klasifikasi Model. Berdasarkan hasil penelitian Digital Marketing, Promosi dan Peningkatan Omzet sektor UKM kuliner di Kota Palembang tergolong baik. Keterbatasan penelitian ini adalah sektor UKM kurang fokus pada pengembangan bisnis, terutama pada produk dan perspektif. Penelitian ini bermanfaat bagi Kementerian Koperasi UKM di Kota Palembang khususnya dalam bidang Digital Marketing untuk UKM.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

ER

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Energy Other

Description

Ekombis Review: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis is a peer-reviewed journal. Ekombis invites academics and researchers who do original research in the fields of economics, management, and ...