Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Surganya Motor Indonesia (Planet Ban) Cabang Pamulang, Tangerang Selatan.Metode yang digunakan adalah explanatory research dengan teknik analisis menggunakan analisis statistik dengan pengujian regresi, korelasi, determinasi dan uji hipotesis.Hasil penelitian ini promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 41,6%, uji hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (8,264 > 1,985). Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 40,7%, ujiĀ hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (8,109 > 1,985). Promosi dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan persamaan regresi Y = 10,252 + 0,397X1 + 0,352X2 dan kontribusi pengaruh sebesar 52,0%, uji hipotesis diperoleh F hitung > F tabel atau (51,467 > 2,700).
Copyrights © 2022