Di era digital seperti sekarang ini, fashion yang terus berkembang sangat mempengaruhi masyarakat dalam memperhatikan penampilan, khususnya para wanita. Wanita cendrung ingin selalu mempercantik diri dengan memakai berbagai produk make up atau kosmetik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Lingkungan Sosial dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian konsumen di Booth Emina Lippo Mall Karawaci. Sampel penelitian ini adalah 80 responden pelanggan Booth Emina Lippo Mall Karawaci. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Pengumpulan dengan menggunakan data primer yang diperoleh peroleh melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara persial variabel Lingkungan Sosial (X1) berpengaruh secara positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) dah Digital Marketing (X2) berpengaruh secara positif terhadap Keputusan Pembelian (Y). dan secara simultan variabel Lingkungan Sosial (X1) dan Digital Marketing (X2) berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (Y).Kata kunci: Lingkungan Sosial, Digital Markrting, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2022