Visual Heritage: Jurnal Kreasi Seni dan Budaya
Vol 4, No 3 (2022): Visual Heritage: Jurnal Kreasi Seni dan Budaya

Kajian Desain Media Promosi Sebagai Strategi Pemasaran Di Smk Setia Negara Depok

Hafiz Fauzi (Unknown)
Winny Gunarti Wardani (Unknown)
Iis Purnengsih (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 May 2022

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana Makna Desain Media Promosi  Sebagai Strategi Pemasaran Di SMK Setia Negara. Penelitian ini dimaksud untuk melihat makna visual video promosi yang menayangkan seluruh kegiatan serta sarana dan prasarana yang ada di SMK Setia Negara. Karena itu metode penelitian yang digunakan menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan kajian semiotika Roland Barthes. Hasil yang dicapai dalam penelitian ini sebuah artikel ilmiah yang berjudul “Kajian Desain Media Promosi Sebagai Strategi Pemasaran di SMK Setia Negara” yang rencananya akan di terbitkan pada tahun 2022. Hasil penelitian ini diharapkan menjadi salah satu upaya untuk memenuhi target dalam penerimaan peserta didik baru dengan melihat stategi promosi yang dilakukan oleh sekolah tersebut melalui video promosi. Diharapkan penelitian ini juga  menjadi kajian pembelajaran mengenai bagaimana isi video promosi yang sesuai untuk ditampilkan dalam video promosi SMK Setia Negara terhadap realita sosial.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

vhdkv

Publisher

Subject

Humanities

Description

Visual Heritage: Jurnal Kreasi Seni dan Budaya fokus untuk menerbitkan artikel hasil karya mahasiswa baik dalam bentuk penciptaan maupun pengkajian untuk semua aspek meliputi laporan penelitian terbaru, ide-ide konseptual, dengan menggunakan pendekatan metode penelitian kualitatif dalam bidang ...