Jurnal Manajemen, Ekonomi, Keuangan dan Akuntansi
Vol. 3 No. 1 (2022): Mei 2022

Jurnal Pengaruh shopping lifestyle ,discount dan promosi penjualan terhadap implusive buying produk di cordy butik B.Lampung: Era globalisasi saat ini telah mengakibatkan banyak dunia usaha baru bermunculan yang menyebabkan tingginya tingkat persaingan. Perusahaan bersaing dengan strategi masing-masing dalam mendapatkan konsumen yang diharapkan akan loyal pada perusahaan. Hal ini menuntut perusahaan agar selalu memperbaiki strategi dengan lebih kreatif dan inovatif agar tidak tertinggal dengan p

Defina Nur Hartanti Defani Tri Armendo (Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung)
Dewi Puji Lestari (Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung)



Article Info

Publish Date
25 May 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang pengaruh shopping lifestyle,discount,dan promosi penjualan terhadap impulsive buying produk di Cordy Butik Bandar Lampung. Jumlah sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak kurang lebih 50 orang responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini dikumpulkan menggunakan kuisioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa shopping lifestyle,discount,dan promosi penjualan berpengaruh terhadap impulsive buying produk di Cordy Butik Bandar Lampung. Berdasarkan hasil penelitian,disarankan bagi penyedia produk fashion atau departemen store,sebaiknya menyediakan berbagai macam jenis fashion yang berbeda dan memberikan program-program tertentu seperti diskon untuk menghindari pembelanjaan yang tak terduga.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

meka

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Bidang kajian Jurnal Manajemen, Ekonomi, Keuangan dan Akuntansi, yaitu: 1. Accounting and Auditing 2. Bank and Financial Management 3. Business Informatics 4. Business Logistics 5. Economics 6. Entrepreneurship and small business management 7. International Business 8. Management Tourism 9. ...