Jurnal Manajemen, Ekonomi, Keuangan dan Akuntansi
Vol. 3 No. 1 (2022): Mei 2022

Pengaruh Pemasaran Hubungan Online, Rasa Aman Bertransaksi Online Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Online Shop Zalora Di Kota Ambon

Maria Esomar (Mrs)
Merry Pelupessy (Pattimura Univesity)



Article Info

Publish Date
25 May 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganilisis pengaruh Pemasaran hubungan online, rasa aman bertransaksi online dan kepuasan konsumen online terhadap Loyalitas konsumen. Loyalitas merupakan titik klimaks dari semua ini yang dimana pengaruh pemasaran hubungan online, rasa aman bertransaksi online dan kepuasan konsumen online menjadi salah satu tolak ukur untuk mengetahui loyalitas konsumen dengan jumlah kosumen yang diteliti dalam proposal ini. Dalam literatur pemasaran hubungan ( relationship marketing), pemasaran hubungan memiliki kaitan yang dalam , dengan upaya pembentukan dan pemeliharaan hubungan dengan konsumen, menjadi salah satu hal wajib untuk diteliti dengan titik klimaks untuk mencapai loyalitas konsumen. Adapun rasa aman bertansaksi juga harus di kaitkan erat karena dimana keamanan sangatlah penting dalam era penjualan online. Sehingga saat konsumen merasa puas maka akan tercipta loyalitas konsumen.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

meka

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Bidang kajian Jurnal Manajemen, Ekonomi, Keuangan dan Akuntansi, yaitu: 1. Accounting and Auditing 2. Bank and Financial Management 3. Business Informatics 4. Business Logistics 5. Economics 6. Entrepreneurship and small business management 7. International Business 8. Management Tourism 9. ...