Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Pengaruh Brand Origin, Self-Image Congruence, dan Brand Knowledge Terhadap Purchase Intention Handphone Merek Xiaomi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Sains Al-Quran. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.Dari hasil penelitian dan pengujian secara parsial ( uji t ) di ketahui variabel Brand Origin tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention dengan nilai signifikansi 0,761 > 0,05 sedangkan nilai t hitung 0,305 lebih kecil dari t tabel sebesar 1,980. Sedangkan untuk variael Self-Image Congruence dan Brand Knowledge keduanya berpengaruh secara parsial terhadap Purchase Intention dengan masing masing nilai signifikansi 0,005 serta t hitung 2,864 untuk variabel Self-Image Congruence serta nilai signifikansi 0,000 serta t hitung 5,320 untuk variabel Brand Knowledge. Sedangkan untuk uji simultan ketepatan model ( uji F ) ketiga variabel secara simultan bersama sama berpengaruh terhadap Purchase Intention sebesar 64,9%. sedangkan 35,1% variabel diluar model penelitian ini.
Copyrights © 2022