Journal of Advanced in Information and Industrial Technology (JAIIT)
Vol. 4 No. 1 (2022): May

Pengaruh Desain Kemasan dan Feed Instagram Terhadap Minat Beli Masyarakat Menggunakan Metode Regresi Logistik Biner

Desita Nur Rachmaniar (Unknown)
Almira Ivah Edina (Unknown)
Dewi Fortuna Putry, Adela (Unknown)
Fitri Aulia Latuconsina, Desy (Unknown)
Faiqoh, Durrotul (Unknown)
Ratnaduhita, Nadiah (Unknown)
Aminah, Siti (Unknown)
Disya Arivani, Tyrela (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 May 2022

Abstract

Salah satu tantangan terbesar bagi pelaku UMKM di Indonesia di era digital saat ini adalah penjualan secara modern melalui digital marketing. Ukusno Steamboat adalah salah satu UMKM yang menjual produknya melalui platform digital (e-commerce). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubugan antara kondisi tampilan kemasan dan tampilan feed instagram terhadap minat beli masyarakat dengan menggunakan metode Regresi Logistik Biner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tampilan terbaru kemasan produk dan feed instagram memberikan ketertarikan pada konsumen. Akan tetapi, tampilan kemasan dan feed instagram yang menarik tersebut tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli masyarakat

Copyrights © 2022