ComTech: Computer, Mathematics and Engineering Applications
Vol. 2 No. 2 (2011): ComTech

Membangun Customer Relationship Management dalam Bisnis

Suparto Darudiato (Bina Nusantara University)
Chiko Novianto (Bina Nusantara University)
Hendra Hendra (Bina Nusantara University)
Reynaldo Reynaldo (Bina Nusantara University)
Selvi Selvi (Bina Nusantara University)



Article Info

Publish Date
01 Dec 2011

Abstract

Customer relationship management dapat dijadikan alat oleh perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya agar mendapat perhatian dari customer dan pasar. Paper ini disusun berdasarkan penelitian yang menggambarkan hubungan bisnis dan pengaruh pelanggan terhadap perusahaan, serta bagaimana sebuah customer relationship management dapat membantu perusahaan dalam meraih pangsa pasar. Data dan informasi dalam studi ini didapatkan dari studi pustaka yang mengacu pada buku referensi dan jurnal yang berhubungan dengan topik yang ada. Paper ini memberi pengetahuan tentang pencapaian tujuan perusahaan yang didukung penerapan customer relationship management.

Copyrights © 2011






Journal Info

Abbrev

comtech

Publisher

Subject

Computer Science & IT Engineering Mathematics

Description

The journal invites professionals in the world of education, research, and entrepreneurship to participate in disseminating ideas, concepts, new theories, or science development in the field of Information Systems, Architecture, Civil Engineering, Computer Engineering, Industrial Engineering, Food ...