Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT)
Vol. 3 No. 4 (2022): Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (Maret 2022)

DETERMINASI KEPUTUSAN PEMBELIAN: HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK (LITERATURE REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN)

Lystia Rut Winasis, Caroline (Unknown)
Halimah Sandra Widianti (Unknown)
Baruna Hadibrata (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Apr 2022

Abstract

Riset terdahulu atau riset yang relevan sangat penting dalam suatu riset atau artikel ilmiah. Riset terdahulu atau riset yang relevan berfungsi untuk memperkuat teori dan penomena hubungan atau pengaruh antar variable. Artikel ini mereview Faktor-faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian, yaitu: harga, promosi dan kualitas, suatu studi literatur Manajemen Sumberdaya Manusia. Tujuan penulisan artikel ini guna membangun hipotesis pengaruh antar variabel untuk digunakan pada riset selanjutnya. Hasil artikel literature review ini adalah: 1) Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian; 2) Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian; dan 3) Kualitas berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JIMT

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen dan Ekonomi. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memiliki tujuan sebagai berikut: Menyediakan sarana publikasi ...