Hasil riset menampilkan kalau:( 1) ada pengaruh secara parsial kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Rumah Makan Gelora Indah Gresik , hal ini di tunjukan dengan nilai thitung variabel kualitas produk sebesar 3,354 serta nilai signifikan sebesar 0,001 (2) Ada pengaruh secara parsial harga terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Gelora Indah Gresik. Perihal ini ditunjukkan dengan nilai thitung variabel harga sebesar 6,467 dan nilai signifkansi sebesar 0,000 (3) Tidak Terdapat pengaruh secara parsial kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Gelora Indah Gresik. Hal ini ditunjukkan dengan nilai thitung variabel kualitas pelayanan sebesar 1,054 serta nilai signifkansi sebesar 0,295 (4) Ada pengaruh kualitas produk, harga serta kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan konsumen di Rumah Makan Gelora Indah Gresik, dibuktikan dengan nilai Fhitung sebesar 21,013 dan nilai signifikansi sebesar 0,000. Hasil uji R2 (R square) sebesar 39,6% sisanya 60,4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021