FRIMA: Festival Riset Ilmiah Manajemen & Akuntansi
No 2 (2019): Prosiding FRIMA

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk DanKeputusan Pembelian Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Variabel Kepuasaan (Studi Kasus Go Food)

Iskandar Ahmaddien (Program Studi Manajemen Universitas Sangga Buana)
Endah Widati (Program Studi Manajemen Universitas Sangga Buana)



Article Info

Publish Date
30 Mar 2019

Abstract

Tujuan_Penelitian bertujuan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputsan pembelian di go-food. Metode_Metodologi penelitian yang digunakan adalah Analisa Jalur dengan menggunakan program SPSS Versi 24 dan AMOS Versi 23. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang di sebar kepada responden sebanyak 125 orang dengan menggunakan google form. Temuan_Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk dan keputusan pembelian berpengaruh signifikan tehadap loyalitas pelanggan melalui variabel kepuasaan sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan tehadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian. Implikasi_Implikasi penelitian Walaupun kualitas layanan tidak berpengaruh akan tetapi disaranakan tetap di pertahankan karena kualitas layanan meruapakan penunjang loyalitas pelanggan. Jenis Penelitian_Studi Empiris

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

prosidingfrima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen & Akuntansi) adalah kumpulan publikasi dari artikel hasil penelitian dan makalah karya tulis lainnya yang dipresentasikan pada ajang tahunan yang diselenggarakan oleh STIE STEMBI Bandung yang dikemas dalam bentuk Seminar dan Konferensi Ilmiah. Tujuan ...