Tujuan_Tulisan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kinerja pelayanan yang diberikan klinik dr agoes kepada para pasien nya dan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan pasien setelah berobat di klinik dr agoes,serta mengetahui hal-hal apa saja yang harus di perbaiki Dan ditambah klinik dr agoes dalam memberikan pelayanan kepada para pasien nya. Desain/Metode_Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deduktif. Sedangkan, metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif. Temuan_Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata pasien yang berobat di klink dr agoes merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh klinik dr agoes. Implikasi_Diharapkan penelitian ini dapat bermanfaat untuk pengembangan ilmu marketing khusus nya di unit analisis kepuasan pelanggan. Originalitas_Penelitian ini merupakan satu-satunya penelitian mengenai sejauh mana tingkat kepuasa pasien berobat di klinik dr agoes. Tipe Penelitian_Studi empiris.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2019