Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Hiba Utama Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di PT. Hiba Utama Jakarta, Teknik sampel yang digunakan sistem acak dengan skala kecil, pengambilan sampel sebanyak 50 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif, uji validasi, uji reliabilitas, koefisien korelasi, koefisien determinasi, analisis persamaan regresi linier berganda, uji t dan uji F. Nilai persamaan regresi linier berganda dan nilai koefisien korelasi berganda, serta Hasil uji F menunjukan hubungan sangat kuat kemudian berpengaruh positif seta memiliki kontribusi yang besar antara kualitas pelayanan jasa, kepercayaan dan kepuasan konsumen. Kesimpulan penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan jasa dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Hiba Utama Jakarta.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021