Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh diferensiasi produk, dan saluran distribusi kepada konsumen untuk membeli keputusan susu “Anlene” di PT. Carrefour Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Temuan penelitian adalah sebagai berikut: Diferensiasi produk susu Anlene, sangat (0,574) mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada PT. Carrefour, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan level signifikan (0,99), dan persamaannya adalah Y = 38.147 + 0,576 X1. Distribusi saluran susu Anlene, sangat (0,611) mempengaruhi pelanggan yang membeli decuision di PT. Carrefour, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan level signifikan (0,99), dan persamaannya adalah Y = 33,374 + 0,625 X2. Diferensiasi produk dan distribusi saluran susu Anlene, sangat (0,723) mempengaruhi pelanggan yang membeli di PT. Carrefour, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan level signifikan (0,99), dan persamaannya adalah Y = 9,959 +0,413 X1. + 0,493 X2. Variabel lain hanya berpengaruh 47,70% terhadap keputusan pembelian konsumen di PT. Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Copyrights © 2018