Jurnal Ekonomika dan Manajemen
Vol 7, No 1 (2018)

Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Susu Merek Anlene Di Jakarta

Budi Harsono (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Prof. Dr. Moestopo)



Article Info

Publish Date
01 Apr 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh diferensiasi produk, dan saluran distribusi kepada konsumen untuk membeli keputusan susu “Anlene” di PT. Carrefour Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Temuan penelitian adalah sebagai berikut: Diferensiasi produk susu Anlene, sangat (0,574) mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada PT. Carrefour, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan level signifikan (0,99), dan persamaannya adalah Y = 38.147 + 0,576 X1. Distribusi saluran susu Anlene, sangat (0,611) mempengaruhi pelanggan yang membeli decuision di PT. Carrefour, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan level signifikan (0,99), dan persamaannya adalah Y = 33,374 + 0,625 X2. Diferensiasi produk dan distribusi saluran susu Anlene, sangat (0,723) mempengaruhi pelanggan yang membeli di PT. Carrefour, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan level signifikan (0,99), dan persamaannya adalah Y = 9,959 +0,413 X1. + 0,493 X2. Variabel lain hanya berpengaruh 47,70% terhadap keputusan pembelian konsumen di PT. Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

ema

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Finance, Marketing, Operation, and Human Resource Management, Entrepreneurship, Business ethics, Sustainability, Knowledge Management and Learning ...