TRILOGI: Jurnal Ilmu Teknologi, Kesehatan, dan Humaniora
Vol 1, No 2 (2020): Manajemen Data Berbasis Teknologi Informasi

INTEGRASI INTERKONEKSI PENDIDIKAN MULTIKULTURAL BERBASIS MODERASI ISLAM MELALUI KURIKULUM KEAGAMAAN PENDIDIKAN TINGGI

Al-Madani, Khalid (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Dec 2020

Abstract

Untuk mengurai kejumudan komunikasi sosial dalam kehidupan masyarakat yang plural dan multikultural seperti Indonesia, formulasi kurikulum pendidikan tinggi yang lebih konkrit dan sitematis, yaitu integrasi interkoneksi pendidikan multikultural berbasis moderasi Islam melalui pendidikan tinggi, menjadi sangat penting dilakukan. Tulisan ini berusaha menjelaskan bagaimana integrasi interkoneksi pendidikan multikultural berbasis moderasi Islam di perguruan tinggi, kurikulum keagamaan pedidikan multikultural berbasis moderasi islam di perguruan tinggi, dan implementasi integrasi interkoneksi pendidikan multikultural berbasis moderasi islam di perguruan tinggi.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

trilogi

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Engineering Public Health Other

Description

The focus of TRILOGI: Jurnal Ilmu Teknologi, Kesehatan, dan Humaniora is a peer-reviewed journal, open-access journal is to provide readers the original articles on various issues within technology, health, and social humanities. The scope of TRILOGI: Jurnal Ilmu Teknologi, Kesehatan, dan Humaniora ...