Penelitian Ini Bertujuan untuk menguji dan menganalisis tentang pengaruh Citra Merek dan Layanan Purnajual terhadap Keputusan Pembelian Mitsubishi Xpander. Penelitian ini menggunakan data primer dengan data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden yang berminat atau sudah memiliki unit Mitsubishi Xpander. Data Skunder yang diperoleh di sesuaikan dengan literatur yang berkaitan dengan penelitian. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 384 sampel yang diambil menggunakan metode sampling Insidental. Metode analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis Jalur (Path Analysis) dengan di bantu alat analisis SPSS.Berdasarkan Hasil analisis diketahui bahwa pengaruh secara parsial citra merek terhadap Keputusan pembelian Mitsubishi Xpander sebesar 0,087 lebih kecil nilainya dari layanan purnajual yang nilainya sebesar 0,515 sedangkan pengaruh citra merek dan layanan purnajual secara simultan terhadap keputusan pembelian Mitsubishi Xpander sebesar 0,349 atau 34.9% sedangkan untuk sisanya sebesar 65,1% merupakan variabel lainnya diluar model penelitian. Keywords: Citra Merek_1, Layanan Purnajual_2,Keputusan Pembelian_3
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021