JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF
Vol 5, No 3 (2022): Jurnal Pemasaran Kompetitif

Pengaruh Brand Awareness, Brand Love dan Brand Trust Terhadap Purchase Decision Kopi Arabika Specialty Pada UD . Kupi Pantan Raya

Murtaza ZD (STIMI MEULABOH)
Bambang Bambang (Universitas Syiah Kuala)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh brand awareness, brand love dan brand trust terhadap purchase decision bubuk kopi arabika specialty gayo  pada UD. Kupi Pantan Raya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk bubuk kopi arabika olahan UD. Kupi Pantan Raya. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 280 orang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang di uji dengan teknik analisis jalur dan diolah menggunakan program SPSS dan AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat adanya pengaruh positif  brand awareness, brand love dan brand trust terhadap purchase decision.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JPK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF adalah jurnal yang diterbitkan Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang. Kajian Ekonomi Manajemen Khusus Penelitian Ekonomi Ilmu Manajemen Pemasaran dengan ISSN 2598-0823 (cetak) dan eISSN 2598-0823 (Online), Fokus dan cakupan Jurnal Sekuritas yaitu ...