JAMI: Jurnal Ahli Muda Indonesia
Vol. 3 No. 1 (2022): Juni 2022

PERAN MODAL INTELEKTUAL SEBAGAI SUMBER PENCIPTAAN NILAI PELANGGAN DALAM PREFERENSI MEREK UNTUK KEUNGGULAN KOMPETITIF BERKELANJUTAN: STUDI EKUITAS MEREK PADA WIRAUSAHA MUDA

Kristanti, Maria Mia (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2022

Abstract

Objektif. Penelitian ini menggarisbawahi bahwa kinerja organisasi ditentukan oleh Modal Kapital, yang menjadi sumber utama keunggulan kompetitif berkelanjutan, dan fondasi kesuksesan bisnis, yang terletak pada kemampuannya untuk menciptakan keunggulan kompetitif yang berkelanjutan, dengan menyediakan sumber diferensiasi nilai pelanggan yang sulit ditiru, dan tidak tergantikan. Material dan Metode. Pendekatan kuantitatif dengan analisis data multivariat dan serangkaian uji regresi liner berganda dipergunakan untuk menyelidiki keterkaitan antara pengetahuan organisasi dan manajemen pembelajaran, nilai keuangan dan pengalaman pelanggan, termasuk keterlibatan merek Hasil. Modal Kapital terbukti menjadi sumber daya utama yang memungkinkan organisasi untuk memanfaatkan pengetahuan, wawasan, serta keterlibatan penuh semua anggota organisasi untuk mengakuisisi nilai pelanggan yang unik, dan keunggulan kompetitif yang berkelanjutan pada posisi reputasi dan citranya di pangsa pasar. Kesimpulan. Penelitian ini mengklarifikasi korelasi positif signifikan antara modal intelektual, pendekatan pemasaran berbasis nilai, dan preferensi merek pelanggan sebagai strategi keberhasilan inti untuk meningkatkan keunggulan kompetitif berkelanjutan organisasi.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jami

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Computer Science & IT Control & Systems Engineering Social Sciences

Description

The JAMI: Jurnal Ahli Muda Indonesia is a double-blind peer-reviewed journal published by Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar. The aims of the Journal are to facilitate scientific publication of the results of researches in Indonesia and participate to boost the quality and quantity of ...