Penelitiaan ini berfokus pada Analisis Determinan Kepercayaan Tamu Hotel Tehadap Keputusan Menginap Selama Masa Pandemi Covid-19. Dapat diinformasikan dari hasil penelitian ini kepada kolega pemangku kepentingan adalah asosiasi PHRI  (Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia) Cabang Jember, serta bertambah spesifik pada pelaksana bisnis pelayanan hotel menjadi pusat perhatian saat mengubungkan kebijakan dalam menanggapi taktik  pemasaran perhotelan saat kondisi pandemic Covid-19. Tujuan dari penelitian ini untuk  mengidentifikasi  serta  melakukan analisis strategi  hotel terhadap kepercayaan tamu hotel untuk keputusan menginap selama Pandemi  Covid  19. Tamu hotel merupakan populasi dari penelitian ini. Dalam hasil penelitian ini dapat disampaikan bahwa, (1) Kecakapan (ability), kebaikan hati (benevolence), serta integritas (integrity) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan konsumen menginap di hotel pada Hotel Bintang III di Kabupaten Jember. (2) Kecakapan (ability) berpengaruh terhadap keputusan konsumen menginap di hotel pada Hotel Bintang III di Kabupaten Jember. (3) Kebaikan hati (benevolence) berpengaruh terhadap keputusan konsumen menginap di hotel pada Hotel Bintang III di Kabupaten Jember. (4) Integritas (integrity) berpengaruh terhadap keputusan konsumen menginap di hotel pada Hotel Bintang III di Kabupaten Jember.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022