JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen
Vol 2 No 1 (2022): JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi, dan Manajemen

Pengaruh Inovasi sebagai Sebagai Strategi Pemasaran

Eka Lestari (UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUMATERA UTARA)
Zuhrinal M. Nawawi (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Jul 2022

Abstract

Inovasi sangat berperan penting dan menjadi kunci dalam pengembangan berwirausaha karena mampu menjawab permaslahan yang ada, mengubah suatu masalah menjadi pemikiran yang cemerlang, hadirnya terobosan-terobosan baru serta mampu mengubah keterbatasan yang ada. Inovasi ini sendiri sangat identik dengan anak muda. Sebab jiwa muda masih menyimpan banyak energi dan pemikiran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa penting pengaruh inovasi produk sebagai strategi pemasaran. Tulisan ini menggunakan metode kajian pustaka (literature review) untuk membahas topik yang dikaji. Kajian pustaka disini bertujuan untuk memecahkan suatu masalah yang pada dasarnya bertumpu pada penelaahan kritis dan mendalam terhadap bahan bahan pustaka yang relevan. Hasil dari telaah pustaka menyimpulkan bahwa inovasi harus dilakukan terus –menerus karena perusahaan yang membuat produk industri mampu menghadapi persaingan didalam berwirausaha.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JKM

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Library & Information Science

Description

JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen (Online ISSN: 2774-2075) merupakan jurnal nasional yang diterbitkan oleh Lembaga Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Muhammadiyah Enrekang bekerjasama dengan Forum Dosen Riset STMIK/STIE Insan Pembangunan dan Ikatan Doktor ...