Inovasi sangat berperan penting dan menjadi kunci dalam pengembangan berwirausaha karena mampu menjawab permaslahan yang ada, mengubah suatu masalah menjadi pemikiran yang cemerlang, hadirnya terobosan-terobosan baru serta mampu mengubah keterbatasan yang ada. Inovasi ini sendiri sangat identik dengan anak muda. Sebab jiwa muda masih menyimpan banyak energi dan pemikiran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa penting pengaruh inovasi produk sebagai strategi pemasaran. Tulisan ini menggunakan metode kajian pustaka (literature review) untuk membahas topik yang dikaji. Kajian pustaka disini bertujuan untuk memecahkan suatu masalah yang pada dasarnya bertumpu pada penelaahan kritis dan mendalam terhadap bahan bahan pustaka yang relevan. Hasil dari telaah pustaka menyimpulkan bahwa inovasi harus dilakukan terus –menerus karena perusahaan yang membuat produk industri mampu menghadapi persaingan didalam berwirausaha.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022