Matua Jurnal
Vol. 4 No. 2 (2022): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (Juni 2022)

PENGARUH INOVASI PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA USAHA ROTI 99 CUPAK KABUPATEN SOLOK

Wila Khairati (Unknown)
Salfadri (Unknown)
Yulistia (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Jun 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis Pengaruh Inovasi Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Usaha Roti 99 Cupak Kabupaten Solok Dimana Variable X Adalah Inovasi Produk, Promosi Dan Harga Variabel Dependen Adalah Minat Beli Konsumen Pada Usaha Roti 99 Cupak Kabupaten Solok. Populasi penelitian ini adalah 615.499 dan sampel 100 responden. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas,uji multikulieoritas, uji heroskadisitas dan Uji Regresi Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil dari Penelitian Variable Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen.Variable Promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen.Variable berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, Variabel Inovasi Produk, Promosi dan Harga secara bersama-sama atau simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

MJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Matua Jurnal diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan LPPM Universitas Ekasakti untuk menyebarluaskan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari dalam dan luar Ekonomi Universitas Ekasakti. Jurnal ini berisi penulisan hasil media ilmiah pengembangan dan penyebarluasan pengkajian gagasan, ...