Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis Pengaruh Inovasi Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Usaha Roti 99 Cupak Kabupaten Solok Dimana Variable X Adalah Inovasi Produk, Promosi Dan Harga Variabel Dependen Adalah Minat Beli Konsumen Pada Usaha Roti 99 Cupak Kabupaten Solok. Populasi penelitian ini adalah 615.499 dan sampel 100 responden. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas,uji multikulieoritas, uji heroskadisitas dan Uji Regresi Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil dari Penelitian Variable Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen.Variable Promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen.Variable berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, Variabel Inovasi Produk, Promosi dan Harga secara bersama-sama atau simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022