Mahadesa merupakan anak perusahaan dari PT. Gerbang NTB Emas (GNE). Mahadesa dibentuk agar dapat memudahkan masyarakat mendapatkan berbagai jenis kebutuhan tanpa harus keluar rumah, karena pemesanan dilakukan melalui sistem digital. Dalam menjalankan perusahaan pasti faktor utamanya agar bisnis yang dilakukan dapat berjalan lancar yaitu strategi pemasaran yang digunakan untuk meningkatkan target penjualan serta menghadapi persaingan, strategi pemasaran sangat penting dalam mencapai tujuan atau target perusahaan. Permasalahan pada penelitian ini yaitu bagaimana strategi pemasaran pada Mahadesa PT. Gerbang NTB Emas dalam menghadapi pesaingan usaha dan mencapai target penjualan. Tujuannya yaitu untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan Mahadesa PT. Gerbang NTB Emas dalam dan kesesuaian strategi pemasaran yang digunakan dengan prinsip. Adapun hasil yang diperoleh pada penelitian ini Mahadesa PT. Gerbang NTB Emas menggunakan strategi yang biasa disebut bauran pemasaran yang dimana Angkringan Mbah Darsih sangat memperhatikan pada kualitas produk, kegiatan promosi, harga, dan tempat. Penelitian ini berjudul Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Target Penjualan dan Menghadapi Persaingan Mahadesa Di Pt. Gerbang Ntb Emas yang berlokasi di PT. Gerbang NTB Emas, yang beralamat di Jl. Selaparang No.60, Mayura, Kec. Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.83239. Peneliti dalam hal ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, dengan cara menggunakan proses pencarian data yaitu dengan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dalam hal ini penelitian membahas mengenai bagaimana . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dalam meningkatkan target penjualan dan menghadapi persaingan
Copyrights © 2025