Jurnal Manajemen Agribisnis dan Agroindustri
Vol. 2 No. 1 (2022): June

Determinasi Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan BUMDES Vandofi

Sari, Putri Cahya Amanda (Unknown)
Wijayanti, Bayu (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Determinasi Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Usaha Bumdes Vandofi, Arjasa”. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, menggunakan kuesioner. Instrument penelitian ini menggunakan non probability sampling serta teknik yang digunakan adalah accidental sampling. Populasi penelitian pada orang-orang yang mengenal atau yang pernah menggunakan jasa penyewaan alat catering Bumdes Vandofi dengan sampel sebanyak 50 orang. Analisis data menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Multikolonieritas, dan Uji Hipotesis menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan usaha Bumdes Vandofi, Arjasa. Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan usaha Bumdes Vandofi, Arjasa.  Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepusan pelanggan usaha Bumdes Vandofi, Arjasa.  Kualitas Pelayanan, Citra merek dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan usaha Bumdes Vandofi, Arjasa

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

journal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal Manajemen Agribisnis dan Agroindustri is the Agribusiness Management Journal, which was founded in 2021, is the official journal of the Jember State Polytechnic Agribusiness Management Department. The name of the JMAA journal reflects the broad scope of Agribusiness Management such as ...