Management and Accounting Expose
Vol 5, No 1 (2022)

PENGARUH PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA WONDERLAND ADVENTURE WATERPARK KARAWANG

Eka Diah Apriliani (Universitas Singaperbangsa Karawang)
Alifia Syafa Ardinezwari (Universitas Singaperbangsa Karawang)
Mutia Mardhatillah (Universitas Singaperbangsa Karawang)
Abdul Yusuf (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Jul 2022

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan memperoleh bukti empiris tentang Pengaruh Produk Wisata terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan pada Wonderland Adventure Waterpark Karawang. Analisis ini menggunakan variabel bebas produk wisata dan variabel terikat adalah keputusan berkunjung wisatawan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan data menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini merupakan pengunjung Wonderland Adventure Waterpark Karawang, dan teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan sampel berjumlah 204 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linier sederhana dengan SPSS 22. Penelitian ini memberikan informasi bahwa produk wisata berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan. Hasil penelitian diharapkan bermanfaat sebagai pengetahuan dan pertimbangan untuk pengelola tempat wisata dalam meningkatkan kualitas untuk menarik pengunjung berwisata.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

accounting

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Management and Accounting Expose is an electronic national journal focuses on study of management and accounting. Topics published in this journal may pay attention, but are not limited to: Management, including marketing management, human resource management, financial management, and strategic ...