Jurnal Riset Manajemen Komunikasi
Volume 2, No. 1, Juli 2022, Jurnal Riset Manajemen Komunikasi (JRMK)

Hubungan Content Marketing Bittersweet By Najla dengan Keputusan Pembelian Followers

Rizkia Azzahra Hendrawan (Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung)
Yulianti (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Jul 2022

Abstract

Abstract. @bittersweet_by_najla, uses Instagram as a promotional medium. This study was conducted to determine the relationship between content marketing bittersweet by najla and followers' purchasing decisions. The theory used in this research is New Media Social Media Marketing. This study uses quantitative research methods. Data collection techniques used in the study were through observation, literature study, and distributing questionnaires or questionnaires. The population used are followers of bittersweet by najla , 100 people. The results in this study are that there is a relationship between content marketing bittersweet by najla and the purchase decision of followers. Abstrak. @bittersweet_by_najla, menggunakan Instagram sebagai media promosi. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan content marketing bittersweet by najla dengan keputusan pebelian followers. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah New Media Social Media Marketing. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, studi pustaka, dan kuesioner. Populasinya followers bittersweet by najla, 100 orang. Hasil dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan content marketing bittersweet by najla dengan keputusan pembelian folowers

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JRMK

Publisher

Subject

Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Jurnal Riset Manajemen Komunikasi Jurnal Riset Manajemen Komunikasi (JRMK) adalah jurnal peer review dan dilakukan dengan double blind review yang mempublikasikan hasil riset dan kajian teoritik terhadap isu-isu empirik dalam sub kajian manajemen komunikasi. JRMK ini dipublikasikan pertamanya 2021 ...